Newsletter subscribe

Ekspose

DI Lombok, Tommy Soeharto Tekankan Hari Ini Tidak Lebih Baik Dari Masa Sebelum Reformasi

Posted: March 16, 2019 at 3:29 am   /   by   /   comments (0)

Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Umum Partai Berkarya hari ini, Sabtu (16/3/201) berkunjung dan bersilaturahim ke salah satu tokoh dan pengasuh pondok pesantren dengan jamaah yang besar di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Disambut hangat, pria yang lekat dengan nama Tommy Soeharto ini berbincang bersama dengan suasana kekeluargaan bersama di pondok pesantren Yatofa Bodak yang dipimpin oleh Tuan Guru Haji Muhammad Fadil Fadli Tohir.

Istimewanya, pertemuan ini meruapakan  pertemuan yang luar biasa karena kedua orang tua dari para tokoh ini memiliki kedekatan emosional dan historis yakni antara HM. Soeharto dan Tuan Guru Haji Fadil Tohir pendiri dari Pondok Pesantren Yatofa Bodak yang hingga saat ini jamaahnya tersebar di pulau Lombok.

Dalam sambutannya Tommy Soeharto menekankan bahwa pertemuan hari ini akan dilanjutkan dengan realisasi program ekonomi kerakyatan yang diusung Partai Berkarya dan juga GORO (Toko GORO). “ Mudah – mudahan silaturahim ini tidak berhenti disini saja tapi kita akan berlanjut, “ ujar Hutomo Mandala Putra atau dikenal juga dengan sebutan HMP.

“ Karena memang program – program dari kami, dari Partai Berkarya khususnya, dan kader – kadernya akan menggunakan yang namanya ekonomi kerakyatan, dan juga GORO atau Toko GORO,” lanjut tokoh muda yang selalu menggelorakan ekonomi kerakyatan di berbagai kesempatan.

Putra bungsu dari HM. Soeharto, presiden kedua Republik Indonesia ini pun kembali menyatakan bahwa kondisi hari ini tidak lebih baik dibandingkan masa sebelum reformasi bergulir, yang kemudian pernyataan tersebut disambut dengan kemeriahan dan ungkapan Kembali Ke Soeharto pun terdengar di ruang pertemuan.

” Kita mengetahui, setelah 20 tahun reformasi, tapi kita tidak kunjung hidup lebih sejahtera, lebih baik, apa  – apa sulit, harga listrik mahal,” ujar Tommy Soeharto.

Dan tokoh yang dimandatkan untuk menahkodai Partai Berkarya di Rapimnas III Partai Berkarya, Solo, Jawa Tengah tahun 2018 lalu ini pun tegas menyatakan bahwa hadirnya Partai Berkarya merupakan adalah kendaraan untuk memperbaiki keadaan bangsa ini.

Kehadiran putra dari HM. Soeharto ini disambut hangat oleh pengasuh Pondok Pesantren Yatofa Bodak, TGH Muhammad Fadil Fadli Tohir dan tokoh yang memiliki 150 ribu jamaah tersebar di pulau Lombok dan menjadi ruang penyambung silaturahim yang kuat.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website