Newsletter subscribe

Politik, Uncategorized

HMP Tegaskan Pergantian Kepemimpinan Nasional 2019

Posted: April 1, 2019 at 5:10 pm   /   by   /   comments (0)

Dalam tahun politik di tahun 2019 ini, masing – masing Partai Politik telah memiliki calon unggulannya dalam memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Partai Berkarya sendiri sudah pasti memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Walaupun Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra tidak pernah terlihat bersama – sama di Badan Pemenangan Nasional ataupun rapat umum 02, tetapi, di berbagai kesempatan acara yang dihadiri komponen Partai Berkarya, putra bungsu HM. Soeharto tersebut tegas harus terjadi pergantian kepemimpinan nasional agar Indonesia lebih baik lagi.

Salah satu pernyataannya di Panen Raya, Purbalingga Jawa Tengah dua pekan lalu. ” Kita harus mencari solusi, bukan janji – janji,” ujar HMP di hadapan para petani, peternak dan UMKM.

” Mudah – mudahan dengan anggota legislatif nanti, banyak (yang terpilih) dari Berkarya, saya mohon doa dan dukungannya agar Indonesia lebih baik lagi,” permintaan HMP untuk meyakinkan bahwa Partai Berkarya adalah pilihan terbaik untuk mewujudkan Indonesia Adil, Makmur dan Merata.

” Kalau kedepannya ingin ada perubahan lebih baik lagi, makanya perlu kiranya kita mengganti yang ada di pemangku kebijakan tersebut,” tegas HMP yang merujuk pada proses pemilu legislatif dan pemilu presiden di tahun 2019 ini.

Dan pernyataan HMP di kesempatan lainnya bahwa Partai Berkarya merupakan kendaraan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi. ” Kita gunakan Partai Berkarya ini sebagai kendaraan kita bersama untuk memperbaiki keadaan bangsa dan negara ini,” pada pidato kebangsaan di Kota Cimahi Jawa Barat pada Kamis, 28 Maret 2019.

Satu ketegasan keberpihakan Hutomo Mandala Putra pada pemilu presiden 2019 ini adalah saat Ketua Umum Partai Berkarya yang kedatangannya disambut dengan upacara Lengser di Sukabumi Jawa Barat pada Minggu, 24 Maret 2019 lalu. HMP membuka sambutannya dengan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk meneriakkan yel – yel Berkarya. ” Dua saja cukup, karena memang nomor dua tujuannya, ” ujar HMP dengan senyuman khasnya yang sangat mirip dengan senyuman HM. Soeharto.

 

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website