Newsletter subscribe

Ekspose

Layar Kemenangan Dari Tim Rita Irawati Priatna, Bangkitkan Berkarya di Sukabumi

Posted: March 12, 2019 at 3:37 am   /   by   /   comments (0)

Dayung sudah dikayuh. Biduk pun meluncur untuk menerjang riak-riak. Perjalanan biduk tidak selancar yang dikira. Tapi, dayung semakin kencang dikayuh, sehingga biduk kian melaju hingga membelah gelombang. Bahkan, ketika layar dikembangkan, laju biduk pun semakin kencang, bak membelah lautan.

Itulah gambaran dari semangat juang seorang Rita Irawati Priatna. Semangat perempuan ini tak bergeming sama sekali dalam mengemban kepercayaan yang diberikannya sebagai Calon Legislatif DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi Jabar IV.

Padahal, Rita berjuang dengan bendera partai yang usianya masih “bayi”, Partai Berkarya. Partai bernomor 7 yang pada pesta demokrasi 2019 ini, harus bersaing mengambil simpati dan dukungan masyarakat Indonesia menghadapi partai-partai besar.

Tetapi, Rita tetap tegar. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang.

Mojang Priangan ini, tetap tegas melangkah, menancapkan optimisme di tanah Sukabumi. Tidak heran, jika akhirnya simpati pun berdatangan. Hanya dalam waktu tiga bulan, Rita sudah memiliki saudara baru. Kini, banyak sudah masyarakat Sukabumi yang mendukung semangat Rita.

Dukungan yang bukan diawali dari janji-janji mimpi dan materi, tetapi, dukungan yang datangnya memang dari hati nurani. Sehingga terbentuklah sebuah militansi dan loyalitas yang kokoh, seperti yang dilakukan oleh saudara-saudara baru Rita di Sukabumi yakni Laskar Berkarya Sukabumi, para peternak, petani, nelayan, dan para pelaku Usaha Kecil Menengah.

Kini, mereka berdiri di belakang untuk mendukung Rita. Ini benar-benar sebuah proses keterikatan yang cepat, namun tidak instan.  Apa yang membuat hal itu terjadi ? Apakah karena paras Rita yang cantik ? Sebagai seorang perempuan, dipuji karena cantik memang menyenangkan. Tetapi, bagi seorang Rita, dikagumi karena prestasi jauh lebih membanggakan.

Bagi masyarakat Sukabumi, kegigihan, semangat pantang mundur, loyalitas, militan, dan optimistis yang dimiliki Rita untuk menebar kemakmuran bagi wargi Sukabumi adalah prestasi. Prestasi yang tidak semua bisa dimiliki seorang perempuan.

Adalah Hellen Keller, seorang perempuan tuna rungu dan tuna netra pertama yang lulus dari sebuah universitas, menjadi cermin bagi Rita dalam berjuang, mengemban amanah Partai Berkarya. Hellen mengatakan, optimisme adalah keyakinan yang mengarah kepada keberhasilan.

Bersama dukungan dan doa masyarakat, semoga keberhasilan mengiringi perjuangan Rita di Sukabumi. Wargi Sukabumi mari bergandengan tangan dengan Rita, menuju kemakmuran.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website