Newsletter subscribe

Politik

Tutut Soeharto Sampaikan Program Desa Mandiri Pangan Dan Energi Di Kediaman Tokoh Masyumi

Posted: March 30, 2019 at 9:29 am   /   by   /   comments (0)

Sambung Rasa Tutut Soeharto di Kediri diisi dengan berbagai kegiatan, baik sosial maupun politik serta religi. DAri berkunjung ke pesantren, berziarah ke ulama dan tokoh nasional serta mengkampanyekan program Partai Berkarya terutama program desa mandiri pangan dan energi.

Siti Hardiyanti Rukmana yang merupakan putri sulung dari HM. Soeharto, Presiden Ke-2 Republik Indonesia selalu menekankan hal tersebut melalui penyampaian yang hangat dan merajut silaturahim. Seperti salah satu kegiatan di kediaman keluarga besar salah satu tokoh nasional Parmusi dan Masyumi almarhum KH. Syafii Thayib di Candirejo, Tegowangi, Kediri pada Sabtu (30/3).

” Saya sangat bahagia sekali dengan keluarga disini. Yang katanya disini ada keluarga Muhammadiyah dan NU. Kebetulan ya, bapaknya bapak saya adalah keluarga NU, ibunya bapak saya adalah keluarga Muhammadiyah. Jadi semua disini adalah keluarga bapak saya, keluarga Soeharto,” ujar Tutut Soeharto membuka sambutannya untuk merangkul para peserta Sambung Rasa Tutut Soeharto.

” Tolong semua ikut pemilu, jangan ada yang golput, karena kalau ada yang golput itu kita yang rugi, karena suara kita dipakai oleh orang lain, dipakai tetangga kita,” Tutut Soeharto menambahkan.

Dalam kaitannya dengan penyelenggaraan Pemilu yang bersih, Tutut Soeharto pun menambahkan pentingnya pengawasan dari seluruh masyarakat yang berperan aktif di setiap TPS agar tidak terjadi kecurangan.

” Setelah pemilu, lihat nanti pada saat penghitungan tolong ikut semua mengawasi supaya tidak ada kecurangan, karena kecurangan itu dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab ingin mengambil kesempatan didalam kesempitan,” Tutut Soeharto mengajak seluruh peserta turut mengawasi TPS di Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Dan kehadiran Partai Berkarya adalah sebuah jalan untuk mencapai kesejahteraan, untuk kembali kepada kejayaan hingga mampu berswasembada pangan.

” Ksmi (Partai) Berkarya ini datang kesini banyak yang ingin kita lakukan. Yaitu diantaranya, kita akan membuat program – program desa mandiri, pangan dan energi. Kita ingin membuat desa disini menjadi mandiri tidak tergantung orang lain, dan juga akan membuat atau menanam tanamannya sendiri, tidak perlu import dan kita akan berswasembada pangan,” tegas Tutut Soeharto menekankan kehadiran Partai Berkarya untuk membangun desa mandiri, pangan dan energi.

Comments (0)

write a comment

Comment
Name E-mail Website